Dandim 0813/Bojonegoro Diganti, Korem 082/CPYJ Laksanakan Verifikasi

    Dandim 0813/Bojonegoro Diganti, Korem 082/CPYJ Laksanakan Verifikasi

    BOJONEGORO - Dandim 0813/ Bojonegoro Letkol Inf Bambang Haryanto sambut kunjungan kerja Tim Verifikasi Korem 082/CPYJ di Markas Kodim 0813/ Bojonegoro, Jalan. HOS. Cokroaminoto, Ledok Kulon Tiga, Ledok Wetan Kecamatan/ Kabupaten Bojonegoro.Selasa (04/01/2022)

    Tim Verifikasi di pimpin oleh Kasiren  Korem 082/CPYJ Mayor Inf Dedi Indrawan beserta 8 anggota disambut Dandim 0813/Bojonegoro Letkol Inf Bambang Haryanto beserta Perwira Staf Kodim 0813/Bojonegoro.

    Pada kesempatan tersebut, Dandim 0813/Bojonegoro Letkol Inf Bambang Haryanto menyampaikan ucapan terima kasih dan selamat datang di Kodim 0813/Bojonegoro.

    "Kami ucapkan selamat datang di Kodim 0813/Bojonegoro kepada Tim Verifikasi, dan kami sudah mempersiapkan Perwira Staf di bagian masing-masing untuk memberikan data dan fisik secara benar serta tidak ada yang ditutup-tutupi, verifikasi  ini merupakan rangkaian dalam rangka serah terima jabatan Dandim 0813/Bojonegoro, " ujarnya

    Lebih lanjut, apabila dalam pelaksanaan Verifikasi masih ada hal-hal yang perlu ditindak lanjuti dan belum selesai serta perlu perbaikan dengan kurun waktu yang telah ditentukan, kami akan segera memperbaiki dan menyelesaikannya secepat mungkin.

    "Apabila ada yang kurang sesuai agar disampaikan apa adanya, sehingga dapat ditindak lanjuti agar tidak menjadi beban pejabat baru, "tegasnya

    Basory Wijaya

    Basory Wijaya

    Artikel Sebelumnya

    Disamping Jaga Imunitas, Danrem Tinjau Satuan...

    Artikel Berikutnya

    Babinsa Kwaron Dampingi Fogging Tim P2 BDB...

    Komentar

    Berita terkait

    Rekomendasi

    PERS.CO.ID: Cara Baru Bermedia!
    Polda Jatim Terapkan KRYD Antisipasi Arus Balik Mudik Tahap Dua
    Komplotan Oknum Koruptor di PWI Segera Dilaporkan ke APH, Wilson Lalengke Minta Hendry dan Sayid Dicekal
    Enam Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Bakamla RI Diserahterimakan
    Markas Puspenerbad Terima Kunjungan Singkat Wakasad